WELCOME TO MY BLOG " DINDA MAULIDYANA " :)

Kamis, 24 November 2011

All about me

Hallo semuaaaaaa :)
Perkenalkan nama saya DINDA MAULIDYANA..
Aku dilahirkan di Majalengka tepatnya pada tanggal 19 juli 1996..
Sekarang aku tinggal di desa Sindangkerta yaitu sebuah desa kecil yang sangat ramah penduduknya,yaitu terletak di kecamatan Maja Kabupaten Mmajalengka..
Ayahku bernama Toto sutarso dan ibuku bernama Hindun Hudaya,mereka adalah kedua orangtua ku yang sangat menyayangiku.. terutama ibuku beliau adalah sesosok wanita yang di anugerahkan tuhan kepadaku beliau sangat menyayangiku,sangat perhatian terutama dalaam hal kesehatan.
Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara,ya tepatnya aku adalah anak tengah tengah gitu ;)
Kakak ku bernama Nanda kharisma handayani dan adikku bernama Muhamd akbar julianto,mereka adalah oraang orang yang sangat aku sayangi..
Sekarang aku duduk kelas X dibangku sekolah SMA NEGERI 1 MAJALENGKA..
Aku sangat betah dengan sekolahku ini,selain teman teman nya yang baik,juga guru gurunya pun sangat bersikap ramah kepadaku..
Aku bersyukur bisa masuk SMA NEGERI 1 MAJALENGKA,karena untuk bisa masuk sekolah ini sangat susah..karena sekolah ini merupakan sekolah terbaik ,terpavorit juga menjadi sekolah RSBI di daerahku.Karenanya aku sangat bersyukur bisa masuk sekolaah itu...
Terimakasih kepada papa dan mama yang sangat setia mendukungku,kaka dan adikku yang sangat mensuportku terutama aku ucapkan terimaksih kepada Allah Swt..
untuk itu,aku tidak akan mengecewakan semua orang yang telah mendukungku untuk bisa masuk sekolah ini,aku aakaan belajar dengan sungguh sungguh untuk mendapatkan prestasi.Oh iya saingan di dalam sekolahku itu sangat berat karena siswa dan siswi nya berasal dari berbagai daerah tidak hanya dari dalam kota,bahkan dari luar provinsi pun ada..
Oleh karena itu aku harus belajar dengan tekun dan bersungguh sungguh.. :)
Eh hampir lupa,hobiku yaitu membaca novel,nonton tv,dan online itu adalah hobiku..
dan cita citaku adalah ingin menjadi seorang dokter,karena menurutku dokter adalah suatu profesi yang sangat mulia yang bisa menolong banyak orang yang sedang dalam keadaan sakit..
MOTTO HIDUPKU : DON'T SURRENDER,ALWAYS TO TRY AND KEEP SPIRIT !!!!!
Itu adalah motto ku yang aku gunakan setiap kali aku gagal dalam melakukan sesuatu aku tidak akan pernah berputus asa untuk berusaha dan tetap semangat untuk menghadapi rintangan..
Kegagalan bukan merupakan ancaman terburuk,tapi KEGAGALAN ADALAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA..
Ok,teman teman sekian perkenalan dari saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar